Senin, 13 Agustus 2012

Goes to Campus n Leave Campus Part 1

Well, sesuai dengan title at above, about Graduation,.. saya akan bercerita ria sedikit disini. Yups, it's been a long time n Journey to make mypassion come true, Jadi Wisudawan S1. Sebelumny itu foto gw waktu SMA, mulai masuk Fase ALAY. Singkat cerita gw masuk jurusan Pendidikan Matematika itu gak sengaja (ato mungkin udah takdir x yee) !! Yups, waktu daftar pertma x, jurusan yg tdny gw pgen tulis itu, Kedokteran, Farmasi dan IT. tiba2 setlah gw serahin berkas n dapet kartu ujian, ternyata yang tertera a/ Kedokteran, Farmasi, n Pendidikan (Tadris) Matematika. Nah loh,.. alam bawah sadar gw, tanpa sengaja menulis jurusan itu, Lalu kemana Jurusan IT??? Hilang ditelan bumi (baca: terkubur, Tersingkir, eliminasi, n terbenam. Wassalam) !! Dengan PD nya, gw bilang yasudahlah, palingan juga nanti g masuk. kan Targetnya Farmasi... (karma). 
Jreng, Pas Waktu Ujian d Jakarta, tiba2 Saudara gw yang d jakarta, telpon. klo dia ada Tugas mendadak dan harus ke Padang !! (cengok, bengong, mikir *nanti gw nginep dmana pas ujian ). n the Day Comin Slowly, akhirnya Saudar gw cuman kasih Secarik kertas yg berisi rute dari Gambir ke Kampus. (ini neh, challanging banged, gw blum pernah k jakrta sendrian ). Dengan muka sok, iye gw bilang k keluarga klo gw mw ujian buat masuk perguruan tinggi d jakarta. (duaar, pda kaget smw, maklum gw g ngomong klo gw daftar  k jakrta, hihi biar surprise gtu! maklum slama ini gw slalu sbuk ama komputer, olahrag, n Les. yang tempatnya itu d rumah, tmpat les n sekolah, Cupu banged dah gw). Haha, dengan nada sok berani, gw pamit n waktu itu bokap say : "kamu berani k jakarta sendiri?", me : "Santai, jakarta doank. Ntar klo tersesat tinggali naik taksi, balik lg k gambir" (haha, Jurus jitu bagi Pendatang yg g mw ribed, n alhamdulilah blum pernah gw pakai sampai saat ini)!. gw emang terlahir aneh, may be u can say Freak to me. !! haha it doesn't matter. Selama SMA gw cuman hobi baca komik, belajar, Ekskul, Les, Olahraga, n Komputer. that's what i did when i was. g pernah yg namany nonton, jalan k mall. ato apalah bagi gw itu cuman buang waktu n mengacaukan hobi gw. Mendingan gw bantu orang tua gw dapet duit banyak (hehe, bisa buat beli-belian *tetep otak padang).
Well back to Jakarta. gw naek kerta dari Cirebon ke Jakarta for d first time (sumpah, ini paling konyol g mw pergi n beranjak dr tmpat duduk, mandengin Jendela aja ky anak ayam cengok !!). to be Continue...

0 komentar:

Posting Komentar